Senin, 10 Maret 2014

Cara move on dengan mudah karena diputuskan pacar

Haiii teman-teman yang lagi galauu karena diputusinn duhh. Tenang saya akan berbagi sedikit tips buat kalian yang ingin move on dengan cepat karena diputusin pacar, pantengin yahh...

1. Senantiasa lebih mengingat kejelekannya daripada kebaikannya, misalnya si mantan orangnya jorok, pendek, suka malu-maluin nah ingat itu ajah.

2. Buang semua barang yang berbau mantan, Misalnya pas anniv dulu kamu dikasih bunga, cokelat, boneka, atau apalah. Nah segeralah membuangnya atau berikan kepada mereka yang lebih membutuhkan agar kamu tidak mengingatnya lagi.

3. Jika ada lagu yang bisa ngingetin lu ke dia, gue saranin untuk saat ini jangan diputer dulu apalagi pas hujan, jangan! karena itu bisa buat kamu kembali nginget kenangan manis kalian hiks.

4. Mencobalah membuka hati buat orang lain. Karena masih banyak orang diluar sana yang seribu kali lebih baik dari dia.

5. Nah ini yang paling terakhir sekaligus yang paling penting. Mendekatkan dirilah kepada sang maha cinta, Allah. Dan berdoalah kamu agar dipertemukan dengan seseorang yang pas dihatimu. Ketahuilah guys, orang yang baik akan berjodoh dengan orang yang baik pula.

Nah itulah tadi beberapa tips dari saya dan semoga bermanfaat. Percayalah kekasih yang sesungguhnya tidak akan rela melepaskanmu sebaliknya dia akan berjuang untuk mendapatkanmu. Semangat move on nyaa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar