Rabu, 31 Oktober 2018

Story of Mamampang

Kurang lebih 5 tahun terakhir ini Saya sangat menyukai dunia kepenulisan. Entah itu menulis di buku catatan, di media sosial atau di blog pribadi Saya ini. Berbagai hal Saya tulis. Dari hal yang menurutku menarik hingga hal yang tidak begitu berfaedah. Yah, terkadang hal yang kita anggap sepele ternyata punya kekuatan yang jauh diluar dugaan.


Kurang lebih 3 tahun terakhir, Saya sangat berambisi untuk membukukan sebuah karya. Namun karena keterbatasan ide dan hal-hal yang bisa kuceritakan, maka mimpi itu Saya biarkan dulu tersimpan rapi didalam angan. Hingga di tahun 2018 tepatnya pasca KKN, Saya menemukan sesuatu yang menarik dan ingin kuberitahukan ke orang banyak tentang sesuatu yang Saya temukan setelahnya.

Bahwa setelah melepas masa KKN, rupanya sebagai manusia biasa kenangan itu masih terbayang-bayang. Sehingga Saya memberanikan diri untuk menulis semua kenangan yang masih berbekas. Mumpung masih belum hilang dalam ingatan hehe. Singkat cerita, cukup waktu 2 minggu untuk merampungkan tulisan Saya. Memang betul, seperti ide itu mengalir lancar lalu kutuangkan dalam bentuk tulisan. Maka, pada bulan Oktober ini Saya yang dibantu oleh Jariah Publishing mencoba membangun mimpi yang selama ini kusimpan rapi dalam angan. Alhamdulillah..

Desain Cover 



Buku pertamaku. Mungkin jauh dari kata sempurna dan layak, tapi Saya punya niat yang lain. Selain menjadi batu loncatan Saya untuk mencoba menjadi penulis pemula, Saya juga ingin agar Desa Mamampang ini lebih dikenal oleh banyak orang. Desa yang sudah kujelaskan dalam buku "Story of Mamampang" ini sudah berhasil membantuku melihat sisi Indonesia dari sudut pandang lain. Terima kasih, Mamampang kalian telah berhasil mewujudkan salah satu mimpiku.




Untuk yang penasaran atau sekedar ingin tau kenapa Saya memilih menerbitkan buku pertama Saya dengan judul ini, Yukk... Diorder bukunyaa hihihi. Yang berminat bisa chat pribadi atau koment dibawah ini untuk tanya harga juga, silahkan koment.. Semoga kita semua diberikan rezki yang baik dari Allah SWT. Aamiin..

Yukk diorder... ^^


Contact person: 089624405810 (Ina)

11 komentar:

  1. nnti ada juga seri 'story of tombolo' hhehe😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa skali itu, kolaborasi tulisan ta, saya, yus, afifah nisa sudah.. Jadi hahaha

      Hapus
    2. Bisa skali itu, kolaborasi tulisan ta, saya, yus, afifah nisa sudah.. Jadi hahaha

      Hapus
  2. Tapi belum bisa kutulis. Kisahku dan afifah di tamaona belum benar-benar berakhir:')

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Alhamdulillah makasihhh ippahh, rindu juga sama ippah :')

      Hapus
  4. Balasan
    1. Alhamdulillah, Makasih kak yang punya Jariah Publishing hehe, Makasih atas bantuannya..

      Hapus
  5. Menarik,, kisah kenangan indah masa KKN dituangkan dalam buku, adakah kisah Cinlok disana Kaka inaa🤭🤭🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, makasihh kakk. Cinlok sm semua warga dan keindahan alamnya hehe

      Hapus